English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified


Beli Pulsa Listrik Disini

www.opulsa.com

Saat kita kehilangan gairah

Princes.in ::::  Dalam menjalani perjalanan Kehidupan ini Terkadang kita Menahan Rasa Pedih yang mendalam, Rasanya Semua Pada Pergi dan Tidak menghiraukan Kehidupan kita yang sedang dalam kegelisahaan, yang akhirnya kita semakin terpuruk oleh keadaan yang sedang melanda diri kita, Tapi ingatlah bahwa ada saatnya kita untuk berjuang merenungkan diri lalu memperbaiki.

motivasi


Sebuah motivasi yang besar dalam hati dan pikiran adalah salah satu kunci utama untuk meraih sukses atau keberhasilan. Ya, sukses bisa diraih oleh orang-orang yang mempunyai semangat dan motivasi pantang menyerah. Meski begitu, untuk mencapai kesuksesan pastinya harus bekerja keras, bukan hanya sebatas motivasi besar saja. Karena percuma saja jika mempunyai motivasi besar namun tidak ada aksi yang maksimal untuk mencapai tujuan. Sebagai manusia biasa, memang rasa khilaf itu selalu menghampiri diri kita. Perbuatan dan kata kata yang tidak bagus kerap menghampiri jiwa kita. Namun hal itu bukanlah halangan, terus tanamkan kata motivasi pada hati yang terdalam bahwa sukses adalah milik kita yang mau berusaha.

Kata motivasi yang biasa diutarakan oleh para motivator memang sungguh menyentuh hati kita. Terlebih lagi disaat posisi kita sedang terpuruk, karena masalah kehidupan yang tak kunjung reda. Hidup memang tak semudah kata kata motivasi dari motivator, namun itu setidaknya harus Anda jadikan semangat dan inspirasi untuk bangkit dan lalu mengejar impian yang sebelumnya hanya sebatas terpatri dalam sanubari saja. Semua orang berhak menikmati keindahan hidup di dunia ini, namun yang menjadikan seseorang merasa tidak bahagia adalah pikirannya. Pikiran yang selalu melihat sesuatu dari sudut pandang negatif memang sangat mempengaruhi mental kita, sehingga hanya sesuatu negatiflah yang selalu mengendap di hati.

Setiap orang tentunya memiliki motivasi yang berbeda-beda dalam menjalani hidupnya, namun pastinya sebaik-baiknya motivasi hidup adalah yang membawa diri kita ke jalan kehidupan yang lebih baik nantinya, seperti menggapai mimpi menjadi orang sukses, dan masih banyak lagi. Biasanya orang telah sukses menggapai mimpi-mimpinya mempunya motivasi yang luar biasa dalam dirinya, melalui ambisinya yang kuat, rasa optimis, kata mutiara dalam kepalanya yang selalu membakar semangat, dan tentunya kerja keras.


Menurut saya, itulah penyebab mengapa kita selalu merasa sedih dan kecewa. Padahal masih ada cara lain untuk membuat hidup lebih indah, yakni selalu berpikiran positif dan bersyukur. Sudah banyak yang membuktikkan kekuatan dari berpikir positif, banyak cerita orang yang berhasil meraih sukses karena selalu menanamkan hal-hal positif dalam pikirannya. Untuk menjadi yang terbaik, jalan pikiran kita pun harus diubah, yakni dengan cara selalu optimis dan menilai berbagai permasalahan dari segi positifnya saja. Walaupun memang untuk mengubah cara pandang yang selama ini menjadi penyakit kita memang sulit, butuh proses dan usaha keras. Namun kita harus percaya bahwa usaha keras tidak akan mengkhianati.

Kata motivasi dengan sentuhan yang bijak tentunya bisa membawa Anda ke relung kehidupan yang lebih bijak lagi. Sikap yang lebih dewasa mungkin akan hadir pada diri Anda yang mau berubah setelah membaca kumpulan kata motivasi, karena sudah menjadi kepastian bahwa jika seseorang ingin berubah, maka haruslah berusaha merubah yang ada pada dirinya, salah satunya ialah menjadikan dirinya pribadi yang lebih bijaksana lagi dibanding sebelumnya. Misalnya, jika sebelumnya Anda merupakan orang yang pemarah, namun setelah membaca dan mendengarkan kata motivasi, diri Anda kini menjadi lebih dewasa lagi dengan mampunya menghadapi setiap masalah atau rintangan dengan jalan kelembutan.

Sekumpulan kata kata motivasi akan Princes.in sajikan untuk Anda, baik untuk yang tengah bergembira, bersedih, galau, bosan, dan berbagai perasaan lainnya. Karena yang perlu kita kembangkan bukan hanya menaikkan motivasi, tetapi juga bagaiaman diri ini mampu untuk mengkonsistenkan motivasi alias tetap bersemangat bagaimanapun kondisi dan keadaaan yang seiring waktu tak bisa ditebak. Jadi, sikap konsisten adalah hal yang baik agar motivasi sukses kita tetap terjaga sampai kapanpun.

0 komentar:

Post a Comment